Kamis, 01 Oktober 2009

It's You Funny MV


Kibum: *memegang tangan si Cewek* "Wek, Loe cantik deeh..."
Cewek: "Loe.." *agak kesel,Cz, tangannya Kibum berminyak.
Kibum: "Gue knapa? KuL? Kiut? Biutipul? Pretti? Hansom?"
Cewek itu meniggalkan Kibum sendirian.
Kibum: *menggerutu* "Sialan!! Tuh Cewek gag tau sapa Gue ya?!"

Lalu, entah kenapa, Setting berubah di ruangan yang banyak kursinya..

Kangin: "Ayo!! Ayo!! Dongeng Special oleh Teukkie!! Jangan ribut ya!! Antri!! Duduknya yang Rapi!!"
Siwon: "Gue Tauk!! Neeeh, bibir Gue kering!!" *megang2 bibirnya..
Heechul: "Eeh, Gue di Shoot dong!! Nah, gitu!! Ntar!! Posenya harus Eksotis!!" *narsis..
Sungmin: *marah-marah.. "WOI!! KAMERAMEN!! AKU YANG CUTE INI KOK GAG DI SHOOT!!" *nampar kameramennya..
Yesung: Whoi!! Guweh kapan di ShooT??"
Kangin: "Diem Loe!! Habis Sungmin Gue dulu!!"
Yesung: "Loe ngajak gue berantem neeeh?!"
Kangin: *diem.. "Habis Loe Kyuhyun!!"
Yesung: "Ugh!!"
Kyuhyun: "Hore!! Di Shoot!!" *Berpose kayak Pahlawan Bertopeng..
Hankyung: "Neorago...Neorago...Neorago...Neorago...Neorago..."
Donghae: "Gue yah?! Gue?! Gue??"
Shindong: *megang dadanya.. "Ugh!! Jantung Gue sakiit bgt!!"
Leeteuk: "Udah.. Udah... Ayo kita mule Dongengnya.."
Ryeowook: "Hyung!! Aku jangan di tinggal!!" *lari-lari..
Eunhyuk: "Donghae!! Loe jahat ninggalin Guee!!" *ngrengek di pangkuan Donghae..

Lalu, Setting ganti lageee...!!

Donghae berjalan di sebuah jalan... Lalu bertemu Kyuhyun..
Kyuhyun: "Hyung!! Gue ikut Donk!!"
Yesung: "Loe!! Loe agie ada di daerah kekuasaan gue!! Pergi sana!!"
Kyu n Hae: "Hwaaaaaaaa...!!"
Leeteuk: "Yesung sshi!! Gue nemu kalung di jalan!! Jual yook!!"
Yesung: "Heh Loe!! Pergi dari wilyah gue!!"
Leeteuk: "Hiks... Masa sama tmn ndiri gitu...??" *ngerayu...
Yesung: *Cuek..
Siwon: *kebetulan lewat.. "Hatchi!! Tadi bibir gue yang kering!! Sekarang malah hidung Gue yng basah!!"
Ryeowook: *Tergesa-gesa membawa bunga.. "Hh!! Yesung!! Kmu dimana?! Ntar bunga'x layu!!"
Ryeowook berlalu,,
Kangin: "Surat dari sapa seeeh ini?! Neror Cowok cakep kayak gueh!!"
Kyuhyun: "Hyung! Numpang lewad yach!! Heheheheee..."
Kangin: "Kurang Adjar loe!! Loe nantang Gue!!"
Kyuhyun: *Nggak denger, Cz.. gie dengerin lgu..
Eunhyuk: "Woi!! Kyu!! Bantuin ngecat nih tembok dong!!"
Kangin: "Gue aja!! Gue khan KUat, Berani, Keren!! Sini!! Gue aja yang bantu!! Loe pergi sono!!"
Eunhyuk: "Waaaah.. TnX yah Hyung!!" *lari ke tempat Donghae..

Di sebuah restoran..
Sungmin: *makan banyak banget ampe g bisa gerak.. "Bang!! NGutang dulu yaaach!!"
Shindong: "Sungmin!! Loe jahat!! Makan gag ngajak-ngajak gue!!"
Eunhyuk: "Eeh.. Liat Donghae my Love gag..?"
Hankyung: *kebetulan lewat.. "Halo? Agus? Me? Good2 only, Talking-Talking,, You Know, Hangeng-Super Junior?? SAy Hello from Hankyung yoo..!!"
Min,Dong,Hyuk: *Bengong..
Yesung: "Eeh!! Eunhyuk!! Kmu liad Wokkie nggak??"
Eunhyuk: "Nggak!!"
Sungmin: "Ooh!! Tadi kayaknya lari-lari sambil bawa Bunga!! Nyariin kmu juga kalee!!"
Yesung: "Okeh, TnX ya.."
Eunhyuk: "O..O..Only for You.. O..O..Only for You.. O..O..Only for You...."
Heechul: *naik motor.. "Hallo!!" *melambaikan tangan..

..
..
BRAAAAAAAAAAK!! Heechul n Motornya nabrak tiang..
Siwon: "Chullie Hyung!! Are You Okay? Q panggilin ambulance ya!!" *nelpon ambulance..
Siwon: "Hallo? Hallo? Densus 88? 'Tuuuuut' SHIT!! Gue lupa masukin koin!!"
Ryeowwok: *dateng.. sama Donghae "Yesung!! Kmu di sini!!"
Yeung: "Cayank!!" *plukan ma Ryeowook..
Donghae: "Hyuk Q!!" *pelukan ma Eunhyuk..
Kyuhyun: "Gue gag mau ketinggalan!! Minnie!!"
Kangin: "Woi, Gua ikut masuk ke FF ya??"

Akhirnya semua ngumpul di tempat itu..

Heechul: "Neorago..."
Kyuhyun: "Neorago..."
Leeteuk: "Huuh!! Nih Kalung belom laku!! Kasihin Kangin ssh aja apa yach??"

Semua member memegang dadanya...
Eunhyuk: "Dada Gue sakit!! Ini pasti ketularan Shindong!!"
KIbum: "Ugh!!" *terkapar saking sakitnya..
Heechul: "WHOI!! Tolongin gue!!'

End..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar