Jumat, 23 Oktober 2009

Forgive Me....

hm...
ini pertama kalinya aku posting ke blog ini.....

disini aku mau minta maaf ma kalian semua, kalo aku punya banyak kesalahan....

jujur, akhir-akhir ini aku kadang sering ngerasa kita semua menjauh....
kita semua sibuk dengan urusan masing-masing, entah itu sekolah, ngerjain tugas atau apalah....
aku ngerti semua itu, cuman aku ngerasa kita semua dah "beda" sekarang....

ini mungkin kesalahanku juga, belum bisa ngertiin kalian....
belum bisa menjadi apa yang kalian mau....

tapi, aku berusaha yang terbaik....
mungkin masih gagal...
maafkan ya???

maaf juga kalo akhir-akhir ini aku sibuk dengan urusanku sendiri....
terutama Kyu yang satu sekolah ma aku....

apalagi aku punya banyak masalah sekarang....
aku agak frustasi, terlalu banyak masalah sampe aku nglupain kalian semua....

padahal aku pernah janji ma diriku sendiri buat ngertiin kalian....
tapi sekarang aku melanggar janjiku sendiri....
aku bodoh...

kalian tau???beberapa hari ini aku tidak bisa tidur nyenyak memikirkan kalian....
kepalaku juga sering sakit....

sekali lagi maaf ya....
maaf untuk semua kebodohanku yang belum bisa ngertiin kalian...

aku bakal mencoba menjadi yang lebih baik lagi.....

aku sayang kalian....
saranghaeyo dongsaeng....

(maaf kalo postingan ini ga mengenakkan, aku cuma mau ngomong apa yang aku rasain sekarang.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar