Minggu, 11 Oktober 2009

KaReNa DiA

Sejuta masalah selalu datang seiring berputarnya waktu…

Dan ia tak pernah memberiku waktu untuk menyiapkan segalanya…

Semua Datang begitu cepat, tapi kenapa tidak pergi dengan cepat juga?


Sekarang segalanya telah menjadi luka…

Luka yang teramat dalam…

Dan itu semua karena dia…


Dia yang selalu membuatku tertekan…

Dia yang selalu membuatku bimbang..

Dia yang selalu membuatku sakit…


Dia yang selalu membuatku hanyut dalam kepura-puraan ini…

Dia yang selalu membuatku tersenyum palsu…

Dia yang selalu membuatku menangis dan mengadu pada Purnama..

Dan dia juga yang mengubahku…


Aku rasa, kini aku bukan Assri yang dulu lagi…

Assri yang selalu riang, tersenyum, kuat dan penuh harapan…


Sekarang aku nampak seperti…

Seseorang yang menutupi semua lukanya, dengan senyum mentari..

Seseorang yang berusaha tegar, tapi sebenarnya hatinya menangis..

Seseorang yang rapuh tanpa sahabat-sahabatnya…


Kadang sering berpikir….

Untuk apa aku harus bangun esok pagi?

Untuk dapatkan rasa sakit yang sama??


Aku ingin benci dia…

Tapi aku tak bisa benci dia…


Hufft… aku tak tau apa-apa lagi…

Yang aku tau hanya satu, yaitu…

Memilih belajar di SMALA…

Dan satu pijakan lagi bersamanya…

Adalah keputusan terbodoh yang pernah aku buat,,,


2 komentar:

  1. hei ,, kenapa kok jadi mellow githu ??
    masalah lagi sama si "itu " ??

    BalasHapus
  2. iya nih....
    sebel akoe...
    tu orang selalu aja bkin aku bingung..
    ugh.... (by: Donghae)

    BalasHapus