Rabu, 23 September 2009

SUJU iiaank GEJE (part.2)


Hallo…caiiank, maaf telat” Donghae masuk ke kamar Kibum.

ngapain masih kesini?” tanya Kibum, Judes.

Ciee..ciee.. caiiank kok ngambek cih? Jelek ah…” goda Donghae, ia menghampiri Kibum yang sudah berbaring diatas ranjang. Kemudian, ia mengelus tangan Kibum, dan menggenggamnya, hangat.

Udah ah.. aku mau bobo” Kibum menepis tangan Donghae, dan menarik selimut ungunya. Sementara Donghae Cuma mlongo…

Masa udah malem gini mau bobo!! Caiiank genit ah..” Donghae yang bilang Kibum genit, sekarang sendirinya malah tersenyum genit.

Ngga mau? Ya udah… ngga jadi” ketus Kibum.

He..he.. enggak. Mau kok, mau banget. Mau bobo dimana?” tanya Donghae, ngarep. Kibum mengetuk-ngetukkan jarinya ke kening. Donghae tersenyum, ia mencondongkan badan lebih dekat kearah Kibum, membelai pelan rambut kekasihnya itu, dan lalu….

cupp…” mengecup kening Kibum, lembut.

(Nurani Donghae: Kenapa cuma di kening sih? Nanggung amat loh…)

aku sebel sama kamu. Kamu jahat!!” kata Kibum, tiba-tiba. Ia kembali melilit tubuhnya yang bohay dengan selimut ungu.

Yah.. kok gitu cih caiiank? Ya udah deh. Sebelnya sebentar aja ya caiiank! Aku kan nggak mau lama-lama didiemin sama kamu. Suaramu yang manis dan genit itu kan selalu menjadi musik terindah dihatiku..” Donghae mengedipkan mata sebelum kemudian beranjak,

13.13.13


Acara buka bersama di Aula asrama SuJu….

waduh…ada yang lagi marahan nih!!” Goda Kangin yang ngeliat Kibum sama Donghae duduk jauh-jauhan. Biasanya dua sejoli itu duduk dempet-dempetan. Eh, sekarang malah terpisah 3cm.

hemh…honey, kenapa sih pasangan suju nggak ada yang bisa akur kayak kita?” Yesung merangkul pinggang Ryeowook.

He eh.., Honey kita akan tetep mesra seperti ini kan?” Tanya Ryeowook sambil balas merangkul pundak Yesung, mesra. Lalu menatap mata kekasihnya…

Iya, selamanya kita akan kayak gini” Yesung berbisik mesra ditelinga Ryeowook

Janji ya? Janji loh…” Tanya Ryeowook, manja. Ia kemudian menatap genit kearah Yesung.

Iya wookie caiiank, janji!!” Yesung kemudian memeluk Ryeowook. Erat, sangat erat, sampe-sampe muka Ryeowook jadi ungu gara-gara nggak bisa nafas.

Yesung, Ryeowook, udahan donk peluk-pelukannya” Ujar Hankyung yang ngerasa risih dengan tingkah 2 sejoli yang lagi kasmaran ntu.

Mbum, kamu kenapa sama Donghae? Ngga kayak biasanya” Tanya Leeteuk, bijak. Ia menunggu jawaban dari Kibum.

Donghae ngeselin” Jawab Kibum, ketus.

Hae, kenapa sih??” Siwon menatap bingung kearah Donghae. Sementara yang diliatin malah asik ngupasin kulit duren pake tangan..

Donghae selingkuh sama Kyuhyun”

HEH….??? APHUAHH…??” anak-anak SuJu mulai lebay.

Kangin melongo, air liurnya netes. Shindong jatuh dari Sofa, nindihin Sungmin sama Eeteuk yang dari tadi udah lumer. Heechul and Siwon peluk-pelukan mesra. Ryeowook sama Yesung menatap curiga ke arah Donghae. Hankyung malah ngompol. Sementara Donghae, masih tetep asik sendiri dengan tradisi ngupasin kulit duren pake tangan.

YANG BENER??” Tanya Siwon sambil terus membelai rambut Heechul.

SERIUS NEH??” Tanya Eeteuk sambil meringis nahan pegel.

MASA DONGHAE BISA SELINGKUH!!!” Kangin ngelap air liurnya pake rok mini warna pink, yang lagi dipake Sungmin.

BOONK AH....” Ujar Ryeowook, nggak percaya.

DONGHAE, KENAPA KAMU JADI BATU?” Teriak Hankyung, Histeris. Semua mata tertuju ke arah Donghae. Dan ternyata sekarang Donghae telah berubah menjadi batu nisan.

Tak lama kemudian, Kyuhyun sama Eunhyuk dateng sambil mbawa beberapa iket pete, sekarung jengkol, sekantong daging tikus berformalin, sebotol empedu ular, dan satu galon susu Harimau liar untuk makanan buka puasa.

Kontan, perhatian anak-anak SuJu beralih dari batu Nisan ke arah Kyuhyun. Kibum memandang sebal. Eeteuk dan Kangin menatap heran. Hankyung dan Sungmin memandang bingung. Ryeowook dan Yesung menatap Curiga. Siwon dan Heechul memandang nafsu (loh?). Sementara Shindong malah menatap lekat ke arah jengkol and pete yang dibawa Eunhyuk.

Kenapa sih pada ngeliatin aku kayak gitu?” Tanya Kyuhyun, bingung.

Kyu, kamu sama Donghae….” Ujar Eeteuk menggantung.

Kenapa??” Kyuhyun ngga sabar,..

Kalian pacaran diem-diem?” Kangin to de point.

KYUHYUN, KENAPA KAMU JUGA JADI BATU??” Teriak Hankyung LAGI.

Dan ternyata Kyuhyun juga telah berubah menjadi batu tugu selamat datang. Lagi-lagi semuanya mlongo. Tapi kali ini mereka semua menatap curiga ke arah Hankyung.

Hankyung… jangan-jangan kamu punya kekuatan yang bisa mengutuk seseorang menjadi batu ya?”

13.13.13

Setelah dibujuk mati-matian oleh Donghae. Akhirnya Kibum mau pergi berdua bareng Donghae ke suatu tempat dimana mereka biasa menghabiskan waktu. Tempat itu adalah empang di belakang asrama. Disebelah kanan empang itu ada kuburan. Disebelah kiri empang ada jurang yang curam. Lalu dibelakang empang, ada TPA yang sampahnya menggudung.

Menurut Kibum & Donghae. Ini adalah tempat paling romantis yang pernah ada di muka bumi. Lalu dengan tiba-tiba, Donghae memeluk Kibum dari belakang, dan Kibum yang terbawa suasana pun balik memeluk Donghae. Akhirnya mereka pelukan-pelukan dengan sangat erat. Owwhhh......

Kibum!! Aku sayang kamu. Aku cinta kamu” Donghae berbisik lembut..

Aku juga!! Hyung... Saranghaeyo” Kibum balas berujar, mesra.

Tapi kejadian dikamar waktu itu?” mengingat kejadian Donghae dan Kyuhyun waktu itu, membuat Kibum terhenyak. Ia mengendurkan pelukannya pada Donghae.

Sayang... kamu salah paham. Aku nggak ada apa-apa sama Kyuhyun..” Donghae kembali menarik Kibum kedalam pelukannya. Kemudian memeluk kekasihnya itu dengan lebih erat. Agar tidak lepas... (so sweet... >-<)

Beneran kamu sama Kyuhyun nggak ada apa-apa...??”

Iya...beneran. karena hanya kamu yang ada dihatiku sayang. Kamu percaya kan?”

He..eh.., aku percaya kok sama kamu...” Kibum dan Donghae saling menatap, lekat. Kobarab-kobaran api asmara terpancar jelas dari sorot mata keduanya.

Saat Donghae mau bobo Kibum, eh ada daun jatuh di kepala kekasihnya ntu, lalu Donghae bersihin, terus Kibum menatap Donghae dengan penuh harap, akhirnya mereka pun saling tatap menatap sampai akhirnya Donghae pun mendekatkan wajahnya Kibum, lalu wajah mereka hanya berjarak 2cm saja, hembusan nafas satu dengan yang lainya bisa dirasakan. Semakin mendekat. Terus mendekat dan saking nervousnya jidat mereka sampe terbentur satu sama lain. Kejedut.....

ha..ha...ha...” lalu kedua sejoli itu tertawa renyah (Kok renyah? Emang crispy?) sambil mengusap jidat masing-masing. Lalu mereka kembali saling menatap lagi.

Kali ini Donghae tersenyum lalu Kibum membalas senyuman itu dengan senyuman yang paling indah yang pernah Donghae lihat. Akhirnya Donghae dan Kibum tidak bisa lagi menahan rasa yang makin membara di dalam hati mereka, lalu Donghae perlahan memegang pipi Kibum. Kibum dengan lembut membelai pipi Donghae juga.

Kemudian Donghae memejamkan mata perlahan dan tibalah di saat-saat yang paling romantis. ia pun mulai melancarkan aksinya kembali, dimulai dengan memegang tangan Kibum dengan perlahan, sampai Kibum terkejut dan jantungnya serasa berhenti karena Donghae memegang tangannya begitu erat. Kibum tak sanggup menatap mata Donghae, sampai Donghae pelan-pelan mengendurkan cengkramannya dari tangan Kibum.

Namun tangannya segera berpindah ke bagian lain, yaitu pipi Kibum. Sementara tangan yang satunya lagi meraba, memegang leher Kibum. Kibum sendiri terkejut, lalu mulai memperhatikan wajah Donghae dengan malu-malu. Kemudian Donghae berbisik mesra.....

Kibum sshi... pejamkan matamu…dan dengarkan suaraku…hanya aku…” ujar Donghae, mendesah. (perasaan kok jijay banget ya?) Kemudian Kibum menurut, ia mulai memejamkan mata lentiknya yang udah 13 kali dipoles pake maskara.

Donghae lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Kibum yang menggoda, semakin dekat, tambah dekat, sangat dekat, terlalu dekat, dan.... owhh.... ( ih... jijay >_<)

Beberapa detik kemudian... yang terdengar hanya teriakan manja Kibum

Caiiank... aku mau lagi...!! Lagi...!!!” (Kibum mupeng)


Nb: perasaan di bagian ini kok aku lebay banget ya!! Jijay sendiri waktu nulis. Donghae disini kesannya jadi nafsuan banget deh!! (duh, kenapa aku ngrusak sendiri imag cool-nya Donghae dimataku? Dasar gebleg >-<) Tapi apa iya gaya mesra-mesraan KIHAE smape segitunya?? Ckk..ckk... aja ngasi!! Aja ngasi....!!!

13.13.13


BERSAMBUNG....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar