Sabtu, 12 September 2009

TENTANG KITA



Kibum
lovers. Sahabat yang super gokil. Patnerku dalam bikin cerpen yang wagu bin mustahil. Tapi dilain sisi dia bisa jadi seorang kakak yang baik. Yang nggak pernah bosen dengerin segala masalahku. Dan segokil-gokilnya, dia itu tipe cewek yang gampang terharu.

Penggila
Jerry yan. Sosok yang keliatan kalem. Patuh banget sama orangtua. Jarang marah. Nggak pernah malah. Cewek yang terlalu baik. Pencipta gaya bahasa yang aneh, misal “fu..fu..fu..” atau “hiks… I’m alone”. Dia itu sosok yang ngangenin.

Siwon lovers. Seorang tukang maksa, yang belakangan jadi agak lebay, dan gampang marah. Tapi dia salah satu sahabat yang perhatian. Temen se-angkot yang baik. Cocok banget kalo diajak ngobrol soal cowok. Ni anak kadang nggilani sih...

Enhyuk maniak. Salah satu dari 2 orang maniak mandarin, yang pertama kali mempromosikan super junior. Cewek yang kocak abis, kadang bikin ngakak kalo dia udah mulai niruin ekspresi orang. Salah satu patnerku kalo udah teriak-teriak.

Penggila
Kyuhyun. Ini maniak mandarin lainnya. Dia paling sering adu mulut sama aku, gara-gara masalah sepele. Satu-satunya orang yang selalu manggil aku dengan samat amat lengkap. Meski nggak gokil-gokil banget. Dia itu tipe sahabat yang seru. Dia juga sering kasih suport ama aku.

Pecinta
Vierra. Paling manis dan paling putih diantara kita. Dia cewek bawel yang ngangenin. Kadang emang bikin kesel sih, tapi dia sahabat yang enak buat diajak kompromi. Tipe cewek polos (perasaannya gampang ditebak) yang selalu nepatin janji.

Pecinta
Dimas. Yang selalu bikin aku kangen berat. Kadang selalu kehilangan kabar, karena dia itu super sibuk. Yap, tipe cewek energic yang konyol, dan gampang deket sama cowok. Dia sayang banget sama sobat-sobatnya.


Tak ada yang bisa sebaik kalian, teman…
Tak ada yang bisa menggantikan kalian, walau sedetik pun.
Love you All….
Aku sayang kalian, selalu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar