Selasa, 22 September 2009

SUJU iiaank GEJE

Dua sosok manusia berada di pinggir kolam renang. Posisi mereka sangat, sangat, sangat berdekatan. Satu diantaranya tergeletak tak sadarkan diri. Dan yang lain mendorong tubuhnya ke arah seorang yang tergeletak itu. Kemudia, tiba-tiba bibir keduanya telah menyatu...

Uhukkk….uhhukk…” beberapa detik kemudian. Sosok yang tengah tegeletak itu mulai terbatuk-batuk. Memuncratkan air bercampur jigong dari mulutnya. Sementara yang lain, tersenyum jijik dan bernafas lega.

Sungmin..!! Kyuhyun..!!!” teriakan dari arah taman membuat keduanya tercengang. Disana ada Leader mereka, Leeteuk. Dan sedetik kemudian, Leeteuk berbalik dan lari menerobos lebatnya ilalang.

( >_< : loh? Masa dideket kolam renang ada ilalang? )

( ^_^ : Heyy!! Kalo di halaman asrama suju sih ada, keren kan? Luna maya waktu syhooting video klip ‘suara’ juga disini)

Leeteuk, tunggu aku nggak mau kamu salah paham” kyuhyun berteriak sambil ngejar Leeteuk. Tapi… tiba-tiba dia tersandung…

Owhh…” Kyuhyun hampir saja jatuh ke tanah yang penuh dengan kotoran sapi itu. Tapi untung, Leeteuk menopangnya dengan sigap. Sekarang tubuh kyuhyun tersandar di dada Leeteuk, lengan kekarnya melingkar melilit tubuh Kyuhyun yang langsing. Kemudian mata mereka bertemu. Pose-pose pasangan yang lagi pelukan di pesta dansa gitu deh...

Kenapa sih?” Leeteuk melepaskan pelukannya. Sementara Kyuhyun merengut, nampak kecewa berat.

aku nggak punya hubungan apa-apa sama Sungmin” Kata Kyuhyun, sok menjelaskan.

Terus? Apa hubungannya sama aku?” tanya Leeteuk, sambil pura-pura nyembunyiin tampang BT-nya.

Kamu tadi jelous kan?” pertanyaan Kyuhyun menimbulkan rona merah di pipi leader SuJu itu.

Hah? Loh? Sihh..?? Kok kamu tau?” tanya Leeteuk, kaget. Sangat kaget malah. Dan itu membuat pipi Kyuhyun juga ikut memerah. Sangat merah, lebih merah daripada warna merah pada bikini motif polkadot-nya.

Tapi aku ngga papa kok, asal kalian bahagia. Aku bisa nerima semuanya” tutur Leeteuk, tiba-tiba. Ia mengalihkan pandangan dari bikini yang dipakai Kyuhyun (sejak kapan Leeteuk ngliatin bikini yang nggak banget itu?) lalu mencoba meniru kalimat Irwansyah dalam sinetron tangisan Isabella.

Bukan gitu, tapi….” Kyuhyun kembali mencoba menjelaskan. Ia sudah tak peduli tentang warna pipinya yang kini sama persis dengan waran bikini polkadot itu. (loh, kenapa ngomongin bikini sih?)

Kyuhyun sshi, semoga kamu dan Sungmin bahagia.” Leeteuk kemudian berlari meninggalkan Kyuhyun, tanpa mendengar penjelasan apapun. Perlahan air matanya mengalir, membasahi sudut bibirnya yang sudah dipolesi lipe ice rasa mengkudu.

13.13.13


Malamnya, masih didalam asrama Suju….

Donghae, kamu sibuk nggak?…” Kyuhyun menyeruak masuk ke kamar no 9, yang tak lain adalah kamarnya Donghae. Ia mendapati donghae dengan piyama, dan tangannya yang tengah memegang buku dongeng ‘si kancil nyolong anggur’

Sedikit, Ada apa sih?” Tanya Donghae

Mau curhat, soal Leeteuk..” Jawab Kyuhyun, lirih.

Curhatnya cepetan ya! Aku mau nina bobo-in Kibum nih!!” sungut Donghae.

Iya-iya, lagian kenapa sih kamu pake nina bobo-in Kibum segala?”

Emh… itu kan kewajibanku sebagai pacaranya Kibum. Aku akan selalu membuat Kibum merasa nyaman karena ada aku disisinya.” Ujar Donghae, sok sweet.

Lebay…” cletuk Kyuhyun. Dia agak sebel kalo inget gaya pacaran Donghae ama Kibum yang terlalu lebay ( walau Ryeowook sama Yesung masih lebih lebay sih!)

Kyuhyun sshi.. kalo mau curhat, curhat aja deh. jangan ikut campur urusan asmaraku sama yayang Kibum.” Donghae sedikit sebel sama kata-kata Kyuhyun.

Hiks..hiks… aku…aku…” Kyuhyun tiba-tiba menangis.

Loh,..loh.. Kyu? Kenapa nangis?” panik Donghae. Dia nggak mau kalo ntar dikira ngapa-ngapain kyuhyun.

Hiks…hiks…. Aku sayang Eeteuk. Tadi Eeteuk salah paham waktu ngeliat aku sama sungmin ciuman di kolam renang” tangis Kyuhyun makin menjadi. Ia menyandarkan kepalanya ke pundak Donghae.

Muka donghae panas. Jujur, ia merasa grogi, karena sebelumnya dia nggak pernah berduaan, apalagi berdekatan ama salah satu anak SuJu kayak gini (kecuali Kibum), didalam kamar pula…

Loh? Salahmu donk. Syapa yang suruh kamu cium Sungmin?” Tanya Donghae.

Aku kan Cuma kasih nafas buatan. Tadi sungmin tenggelam..” jawab Kyuhyun, sekarang suaranya parau. Sangat parau…

Kyuhyun, Sabar ya! Iya…” Donghae menarik Kyuhyun kedalam pelukannya. Dibelainya rambut member SuJu yang paling muda itu. sebagai sosok seorang kakak, Donghae mencoba menenangkan Kyuhyun,

13.13.13


Sementara itu Kibum menatap jelous dari dalam lemari pakaiannya Donghae.

( >_<: Loh, ngapain Kibum nyumpel-nyumpel dilemarinya Donghae?)

( ^_^ : Suka-suka dunk! dia kan pacarnya donghae)

( >_<: Tapi kan tetep aja!! Nggak sopan tau..)

( ^_^ : Ih… lo cerewet amat sih!! Diem ngapa…)

Air matanya (Kibum) mengalir deras. Ingusnya meler, lalu diserot. Ingusnya meler lagi, lalu diserot lagi. Dan terjadilah serot-serotan ingus ( heh.., penting nggak sih ngomongin ingus?)

Hati Nurani Kibum:

Caiiank… kenapa kamu berdua-duaan dikamar sama Kyuhyun? Apa kamu selingkuh? Kenapa kamu tega sama aku? Padahal aku sudah memberikan seluruh cintaku padamu. Hu..hu…hu… kamu tega!! Kamu tega!! Sebel..sebel..sebel…

13.13.13


BERSAMBUNG.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar